Gerindra Magetan Perkuat Konsolidasi Hadapi Verifikasi oleh KPU

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Magetan gencar konsolidasi membangun mesin partai, sebagai salah satu bentuk persiapan hadapi verifikasi partai politik yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tahun 2022.

“Menghadapi pelaksanaan pemilu 2024, DPC Gerindra Kabupaten Magetan telah mempersiapkan diri lebih awal,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Magetan R. Indra Priangkasa.

Sesuai jadwal KPU, proses pelaksanaan pendaftaran dan verifikasi partai politik akan dilangsungkan pada April 2022.

DPC Gerindra Kabupaten Magetan merespon jadwal verifikasi itu dengan memperkuat struktur partai hingga ke tingkat Ranting se Kabupaten Magetan. Konsolidasi dengan PAC digelar di Kantor DPC Gerindra Magetan, Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Indra menyebutkan, konsolidasi bersama PAC sampai Ranting dalam rangka melakukan revitalisasi, penataan dan penguatan struktur adalah penting, apalagi untuk menghadapi verifikasi faktual partai sebagai prasyarat ikut Pemilu 2024.

“Setelah konsolidasi PAC, nanti diawal tahun akan dilaksanakan konsolidasi dengan 235 Ranting melibatkan 2.350 kader terbaik di desa. Hal ini penting karena merekalah yang menjadi ujung tombak kemenangan Gerindra di Pemilu 2024,” terang advokat senior ini.

Bahkan, Indra juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran DPC, PAC dan seluruh Ranting Gerindra Magetan yang kompak menyiapkan data-data yang dibutuhkan saat verifikasi nantinya.

“Kebersamaan dan sinergi ini awal dari keberhasilan kita pada pemilu yang akan datang. Bersama pengurus dan sayap partai, kita ingin kemenangan pemilu pada 2019 harus meningkat pada saat pemilu 2024,” tandasnya.

Karena itu, Gerindra Magetan tetap komitmen mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Gerindra Magetan tegak lurus terhadap konstitusi dan instruksi partai. Selain berjuang meningkatkan suara partai dalam Pemilu legislatif, juga bergerak menghantarkan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024,” tandasnya. (Dibyo).

R. Indra Priangkasa (nomor 2 dari kanan) atas

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait