GMI Jatim Berbagi Kasih Dengan 60 Anak Yatim Piatu & Duafa

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Memasuki 10 terahir bulan suci Ramadhan Gerakan Muslimat Indonesia (GMI) Jawa Timur bersama dengan LMI Jatim Menggelar agenda tahunan dengan berbagi bersama 60 Anak Yatim serta Buka Puasa Bersama ( 21/6) di BG Junction L2 Multifunction star 2 ( Level 2 )

“Alhamdulillah sejak 2016 GMI Jatim telah banyak melakukan kegiatan, seperti bekerjasama dengan LMI, BNN Jatim serta Dinas Pendidikan Provinsi Jatim untuk mensosialisasikan kegiatan positive dan upaya pencegahan penggunaan obat terlarang seperti Narkoba ” Pungkas Hj. Diana Puspita Ketua PW GMI Jatim.

Hj. Diana Puspita menambahkan, program acara berbagi santunan untuk 60 anak yatim piatu & duafa serta buka Puasa bersama pengurus PW GMI bekerja sama dg pengurus LMI Jatim, Garuda Food, dapat terlaksana berkat kerjasama dari semua pihak, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya dan sponsor yang telah mendukung demi kelancaran acara yang telah digelar, dan semoga kegiatan kedepan aka lebih baik lagi untuk membangun Jawa Timur yang lebih baik, imbuhnya. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *