YJDB Jatim Bagikan 1000 Takjil di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com, Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengendara bermotor yang melintas di jalan Pahlawan Surabaya Yayasan Jati Diri Bangsa (YJDB) Jawa Timur (21/6) kembali berbagi Takjil didepan Kantor YJDB Jatim Jl. Pahlawan No. 64 Surabaya.

Kegiatan berbaagi takjil rutin digelar setiap bulan suci Ramadhan yang didapat dari pengurus dan anggota YJDB Jatim seta disuport oleh Pembina YJDB Jatim H. M. Jos Soetomo dan ketua YJDB Jatim Drs. H.M. Bambang Sulistomo, SiP, MSi serta seluruh pengurus Jatim.

” Alhamdulillah di 10 terakhir puasa ini YJDB Jatim membagikan 1000 takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan sekretariat YJDB Jatim” Pungkas Sri Sudarti, SH, M.Hum Koordinator Pembagian Takjil saat ditemui di kantor YJDB.

Ditambahkan Mijoto, SH, selain memberikan makanan Takjil, pihaknya juga menggelar buka puasa bersama pengurus YJDB Jatim di sekretariat usai membagikan Takjil.

” Jangan lupa bagi masyarakat yang ingin mudik namun ragu-ragu meninggalkan kendaraannya di rumah, bisa menitipkannya ke tetangganya ataupun pengurus RT dan RW agar aman ketika rumah ditinggal untuk berlebaran di kampung ” Tambah Mijoto.

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *