GMKI Makasar Dan Toraja Gelar Baksos

  • Whatsapp

TORAJA UTARA- www.beritalima.com-Aktivis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Makassar dan Cabang Toraja serta beberapa siswa dari SMA Lentera Rantepao melakukan perkunjungan di objek wisata Lolai Desa Kapala Pitu (18/6).

Indahnya panorama alam Lolai,dengan sebutan,”negeri diatas awan”,saat ini obyek wisata tersebut saat ini cukup digandrungi oleh wisatawan domestik,utamanya pada akhir pekan.

Kunjungan GMKI disertai dengan bakti sosial,dengan melakukan kebersihan yang dilakukan oleh segenap pengurus GMKI,dilokasi obyek wisata itu tersebut.Ini juga dilakukan guna memberikan kesadaran warga setempat maupun para pengunjung agar memelihara kebersihan yang ada utamanya disetiap obyek wisata.

“Kami berharap kesadaran pengunjung maupun warga setempat untuk secara bersama memelihara lingkungan yang ada agar tetap bersih demi kenyamanan pengunjung,”ucap Indra Paningaran,disela-sela bakti sosial itu dilakukan dirobek wisata Lolai.

Gerakan cinta bersih yang disosialisasikan oleh GMKI,kepada setiap pengunjung hal tersebut dimaksudkan agar lingkungan Toraja Utara tidak tercemar akibat membuang sampah sembarangan.Nampak terlibat saat sosialisasi itu berlangsung Tri Medan Layanan GMKI Gereja Perguruan Tinggi serta masyarakat.

Sebelum menutup sesi temu media diharapkan pula melalui baksos ini pemerintah segera melakukan tindakan seperti akses jalan di perbaiki dan penyediaan tempat sampah, toilet umum dan stand bagi para pengunjung untuk beristirahat sehingga kebersihan tetap terjaga dan pengunjung merasa nyaman, kunci Indra Paningaran Ketua GMKI Cab. Makassar.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *