Gowes Explore Warnai Launching Visit 2019

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Sebanyak 500 peserta Gowes Explore Sumenep dari berbagai komunitas, seperti Forpimda, Kepala OPD Akan Meriahkan Grand Lounching Visit Sumenep 2019 di Pantai Slopeng, minggu 10 Maret 2019.

Acara yang akan dimulai dari jam 8 pagi tersebut berstart di Taman Bunga Sumenep dan Finish di Pantai Salopeng, Sumenep, Madura, Jawa Timur

Herman Purnomo selaku penanggung jawab dari event menuturkan, tujuan Kegiatan ini untuk menjalin silaturrahim antar komunitas, mengolahragakan masyarakat sehingga dapat membakar kalori, lemak dalam tubuh, dan menurunkan berat badan. Serta untuk meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Sumenep.

“Bersepeda saat ini menjadi tren di kalangan masyarakat, di samping olahraga, kita juga akan melihat keindahan alam, serta bisa memantau infrastruktur yang ada untuk perbaikan kedepan,”Katanya, Sabtu (9/3/2019).

Menurutnya, apalagi Hari Bebas Kendaraan atau Car Free Day (CFD) yang jatuh setiap akhir pekan sering dimanfaatkan banyak pengendara sepeda maupun komunitas sepeda untuk berkumpul menyalurkan hobi mereka.

“Antusias peserta alhamdulillah lumayan, dari berbagai komunitas akan mengikuti Gowes. Sampai saat ini ada sekitar 300 peserta yang telah mendaftar, ada yang dari luar Sumenep seperti Surabaya, Tuban dan kota lainnya, Doakan, Semoga berjalan lancar,” ungkapnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *