Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto Viral di Tik Tok

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beritalima.com | Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto menjadi viral di dunia tik tok, pasalnya video yang dipasang di status Whatshap penghuni Grand Whiz Trawas menjadi viral dengan keindahan pemandangan yang alami dan ditata dengan tenda yang tidak ada di hotel lain.

Jadi bagi anda yang ingin liburan ke Mojokerto, Jawa Timur, beserta teman atau keluarga kini punya opsi tempat untuk berlibur, dimana lagi kalau bukan di Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto, hotel berkonsep resort dengan 68 kamar.

Dulu, hotel ini bernama Grand Trawas Hotel Mojokerto. Hotel ini menghadap langsung Gunung Penanggungan, sehingga tamu bisa menikmati panoramanya dari kamar maupun area kolam renang.

beritalima.com

“Di hotel ini tamu diajak lebih dekat dengan alam dengan merasakan suasana makan pagi di pesawahan serta pengalaman unik memetik buah langsung dari kamar, selain itu kami juga selalu membuat yang baru, seperti nuansa tenda yang kami buat khusus untuk tamu” tutur General Manager Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto, Danny Budiman melalui pesan Whatshap nya, Minggu (28/2/2021).

Hotel yang Cocok untuk Keluarga Sebanyak 68 kamar terbagi menjadi empat tipe yakni Superior dengan luas 22 m2, Deluxe dengan luas 24 m2, Suite dengan luas 95 m2, serta Family Suite dengan luas 90 m2. Tiap kamar dilengkapi mesin pendingin ruangan, lemari penyimpanan barang, air mineral, televisi dengan saluran nasional dan internasional, serta koneksi jaringan internet.

beritalima.com

Untuk menunjang kegiatan bisnis, hotel ini punya empat ruang pertemuan berkapasitas maksimal 200 orang. Ada juga fasilitas spa dan arena permainan billiard.

Di hotel ini, pengunjung juga bisa mengikuti aneka aktivitas outbound. Antara lain Team Buiding, Outing & Gathering, Outbound Training, Fun Adventure, War Games, Family Outbound, Mountain Jogging Track, Mountain Bike, ATV, hingga Flying Fox.

Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto berada di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management. Saat ini terdapat empat hotel di bawah nama Whiz Hotel, tujuh hotel di bawah nama Whiz Prime Hotel, serta empat hotel di bawah nama Grand Whiz Hotel. Ada satu hotel yang mengusung nama lainnya yakni Swift in Aeropolis.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait