Grang Opening ARGIA Academy : Sekolah Teknologi Dan Pemasaran Digital Pertama Di Kota Blitar

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Talkshow ” Perkembangan Teknologi Pemasaran Digital Berbasis Big Data Di Era 4.0 ” menjadi kegiatan besar pada acara Grand Opening ARGIA Academy, Sekolah Teknologi dan Pemasaran Digital pertama yang berdiri di Kota Blitar pada pembukaan kampusnya pada Kamis ( 2/5 ) yang diadakan serta diresmikan pembukaannya oleh Kepala DPMTPTSP Kota Blitar.

Bertempat di Aula Study dan Coworking Space ARGIA Academy yang berada di Komplek Bengawan Solo Regency/BSR Kavling 3 – 4 Jalan Bengawan Solo Kota Blitar Jawa Timur telah berlangsung acara talkshow, dimana dalam acara tersebut dalam rangka pembukaan kampus yang dihadiri ratusan peserta yang akan mempertemukan berbagai elemen mulai dari pemerintah, pelajar, mahasiswa, UMKM dan umum dengan menghadirkan pembicara yang berkompeten di bidangnya yaitu Faizal Alfa ( Direktur PT. Fortuna IMARKS Trans ), Bijak Putranto ( Fasilitator Gapura Digital ), Andre Alfianto ( Bibli.Com ), Arif Handono ( CEO ARGIA Academy ) dan Donny Kris Puriyono ( Presiden TDA 6.0/Malang Strudel ).

ARGIA Academy sendiri adalah Sekolah Teknologi dan Pemasaran Digital yang pertama dibuka di Kota Blitar dengan membuka program pendidikan siap kerja dan bersertifikat ” Digital Marketing ” yang memiliki beberapa program sekolah teknologi informasi/information technology, sekolah pemasaran digital/digital marketing dan co – working space dan satu – satunya lembaga pendidikan siap kerja di bidang pemasaran digital yang memberikan pengajaran dan pelatihan secara terintegrasi dengan semua materi dalam teknik pemasaran digital.

Dalam kesempatan wawancara dengan Reporter BeritaLima.Com, CEO ARGIA Academy Arif Handono, ST menjelaskan bahwa ” sebagai Sekolah Technology dan Digital Marketing yang dibuka untuk yang pertama di Kota Blitar kami berkomitmen menghasilkan lulusan Digital Marketer Profesiona bersertifikat dan menciptakan Creative Economy Ecosystem di Blitar serta kami hadir sebagai lembaga pendidikan dan wadah ekonomi kreatif yang sangat dibutuhkan di era saat ini,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala DPMTPTSP Kota Blitar, Suharyono, SH saat memberikan sambutan sebelum meresmikan pembukaan kampus ARGIA Academy sangat bangga dengan dibukanya Sekolah Teknologi dan Pemasaran Digital yang pertama di Kota Blitar ini, karena di era terkini yang serba digital semua usaha harus mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komputer dan itu sangat mendukung bagi Pemerintah Kota Blitar yang saat ini juga akan mewujudkan Kota Blitar sebagai Smart City.

Arif menambahkan tidak hanya sebagai wadah ekonomi kreatif saja namun ARGIA Academy telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dalam kegiatan magang dan penyaluran kerja bagi lulusannya, Beberapa perusahaan terkemuka yang telah bekerja sama antara lain Tuguss, Virto, Malang Strudel, PT. Bina Fajar Estetika, Idea Indonesia, MR Corp, Smart Legal, Asiavesta Group dan masih banyak lagi yang akan menjalin kerja sama.

” Dengan adanya ARGIA Academy ini kami harapkan akan memberi stimulus bagi semua elemen masyarakat khususnya para pelajar yang baru selesai menempuh pendidikan tingkat SMA/SMKm UMKM dan perusahaan yang bertujuan untuk mempunyai jiwa kreatif dalam menghadapi revolusi teknologi. Untuk jalinankerja sama atau keterangan lebih detail mengenai lembaga kami, silahkan datang langsung ke Kampus ARGIA Academy di Komplek Bengawan Solo Regency Kavling 3 – 4 di Jalan Bengawan Solo Kota Blitar, ” pungkasnya. ( hen/ich )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *