Gubernur Jabar Hadir di Semarak Harlah PPP di Sumedang

  • Whatsapp

SUMEDANG, beritalima.com | Tampak di acara peringatan Harlah PPP ke-50 tahun di kabupaten Sumedang pada Minggu kemarin (15/1/2023) Gubernur Jabar Ridwan Kamil hadir di tengah-tengah kegiatan. Selain  itu juga nampak Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, BSBA., M.Sc.

Kemeriahan acara semakin semarak dengan tampilnya Marching Band dari AMK Sumedang.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui bahwa sebagai rangkaian kegiatan Harlah PPP di tahun emasnya tersebut juga digelar enam simpati, gerak jalan santai, penampilan qasidah, penampilan tari umbul, pembagian doorprize, dan hiburan untuk rakyat.

Di kesempatan tersebut Plt Ketum PPP mengaku senang atas antusias dari masyarakat, kader, dan badan otonom (banom). Dia berharap PPP bisa kembali merebut kepercayaan masyarakat.

“Ada sekitar 13 ribu orang ikut serta bersama-sama dalam kegiatan ini. Bukan hanya masyarakat umum, tapi para kader PPP juga turut hadir di sini,” ungkapnya.

Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani, Ketua PC AMK Sumedang berharap AMK Sumedang ke depannya mampu menjadi salah satu sayap partai yang dapat meningkatkan elektabilitas partai.

“AMK Sumedang semakin bergeliat, apalagi minat kaum milenial untuk bergabung cukup tinggi, semoga bisa menjadi indikator kemenangan di Kabupaten Sumedang,”jelas Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Sumedang ini. (Edi)

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait