Gubernur Kalteng Hadiahi Wartawan Berita Lima Umrah Gratis

oleh -61 views

PALANGKARAYA, beritalima.com –

Dua remaja putri termasuk  seorang wartawan Berita Lima beruntung mendapatkan tiket umrah bersama keluarga besar Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. Ketiganya merupakan diantara puluhan ribu jamaah yang mengikuti salat Ied di halaman Istana Isen Mulang (IIM) rumah jabatan gubernur, Rabu (6/7/2016) pagi.

Dua gadis itu dan seorang wartawan tersebut, kuponnya tercabut dalam penarikan hadiah gubernur yang dilakukan setelah selesai pelaksanaan salat lat Ied. Selain dua kupon itu, ada 22 lagi yang beruntung mendapatkan hadiah, sebab gubernur sengaja menyiapkan 25 tiket bagi jamaah yang beruntung.


Saat berlari maju ke muka untuk menunjukkan kuponnya yang memang dipanggil, Gubernur pun sempat mengecup kerudung remaja sekira masih berusia sekolah SMP tersebut. Gubernur terlihat bangga dengan remaja putri tersebut.

Satu Wartawan

Menggembirakan lagi, di antara 25 tiket umrah gratis bersama gubernur tersebut, ada salah satu wartawan yang beruntung, Haris, yang kesehariannya meliput membawa nama media BeritaLima dan juga ANT.

Sementara itu, pantauan beritalima.com, banyak di antara jamaah yang mendapatkan tiket umrah adalah dari kalangan ibu-ibu Ada yang sudah berusia renta, juga ada yang masih paruh baya. Sebagian di antaranya merupakan laki-laki yang juga paruh baya.

Editor: Pahala Simanjuntak