Gubernur Pastikan 2020 Inflasi Terkendali

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Dalam memimpin Rapat Koordinasi Tingkat Pimpinan (Tim Pengendali Inflasi Daerah) TPID se-Provinsi Bengkulu Tahun 2020, Senin (20/1/2020), Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memastikan bahwa Provinsi Bengkulu di tahun 2020 ini dapat mengendalikan dengan inflasi baik yang tentu dengan pengendalian inflasi ini masyarakat tetap dapat menikmati harga kebutuhan pokok yang selalu stabil.

“Saya ingin memastikan ketika inflasi itu terkendali tentu daya beli masyarakat akan membaik dan pada akhirnya akan menurunkan angka kemiskinan,” tegas Gubernur Rohidin.

Provinsi Bengkulu sendiri dibawah kepemimpinan Gubernur Rohidin Mersyah meraih penghargaan sebagai Provinsi dengan pengendalian inflasi terbaik se Sumatera Tahun 2019, kenerja baik ini sendiri tambah Gubernur harus terus di pertahankan.

“Kita di 2019 dulu dinobatkan sebagai daerah dengan pengendali dengan ukuran Provinsi kecil yang terbaik tentu prestasi ini harus kita pertahankan dan berdampak langsung kepada perbaikan kondisi masyarakat,” tegas Gubernur Rohidin. (rl)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *