Bupati Salwa Arifin Terima Langsung Penghargaan dari BPKP

  • Whatsapp

BONDOWOSO-Pemerintah Kabupaten Bondowoso menerima Penghargaan Maturitas Penyelenggara SPIP dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Provinsi Jawa Timur.

Kabupaten Bondowoso tercatat menerima penghargaan Maturitas untuk penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) pada level 3 atau Terdefinisi.

Pada level 3 ini, Pemkab Bondowoso sudah melaksanakan lima sub unsur kriteria penilaian SPIP yaitu penilaian terhadap lingkungan pengendalian, penilaian resiko, kegiatan pengendalian, informasi dan komunikasi, juga unsur pemantauan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPKP Bidang Pengawasan, Penyelenggaraan Keuangan Daerah kepada Bupati Salwa Arifin di Surabaya, Senin (20/1/2020).

Bupati Salwa Arifin, melalui Kepala Bagian Humas Pemkab Bondowoso Suryadi, mengatakan, Kabupaten Bondowoso mendapat penghargaan Maturitas penyelenggaraan SPIP level 3.

“Artinya Pemkab Bondowoso sudah melaksanakan lima sub unsur kriteria penilaian SPIP yang berada di level 3 tersebut,” jelasnya.

Bupati Salwa Arifin melalui Suryadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas peran aktifnya, juga atas dukungan dan komitmen yang sangat tinggi. (*/Rois/Ch)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *