Gubernur Pastikan Seluruh Kesiapan Porwil Sumatera X 2019 Selesai Agustus

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Demi memastikan agar Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X 2019 di Provinsi Bengkulu bisa berjalan sukses dan siap digunakan pada Agustus mendatang, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, tinjau proses pembangunan venue di Stadion sawah lebar Kota Bengkulu, Sabtu (15/06/2019).

Gubernur menjelaskan, terkait peralatan yang sesuai standar termasuk promosi juga perlu diperhatikan agar event nasional yang berlangsung di Provinsi Bengkulu ini berjalan sukses.

“Semua venue dari 11 cabang olahraga yang dipertandingkan dipastikan siap pada bulan agustus, begitupun semua peralatan dengan standarisasi teknis yang memenuhi persyaratan untuk Porwil juga siap. Kemudian promosi kegiatan pembukaan dan penutupan yang dipusatkan di stadion sawah lebar,” jelas Gubernur usai meninjau proses pembangunan venue PORWIL Sumatera X Tahun 2019 Provinsi Bengkulu, di Stadion sawah lebar, Sabtu (15/06/2019)

Selain itu, Gubernur juga menanggapi tawaran Sumatera Selatan untuk membantu dari segi peralatan dari beberapa cabor yang dipertandingkan. Namun menurutnya standarisasi perangkat peralatan dapat diperhatikan agar sesuai dengan yang telah ditetapkan.

“Tawaran dari semua pihak, kita sambut secara baik dan positif. Itu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan berbagai elemen agar Porwil ini berlangsung sukses, dan ini merupakan kesuksesan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, mengatakan, berkaitan dengan teknis pelaksanaan dan sosialisasi pihaknya akan semaksimal mungkin mempromosikan melalui media massa maupun melalui media luar ruang lainnya.

“Sosialisasi ke masyarakat itu akan dilakukan mulai sekarang, baik melalui stiker, baliho dan spanduk, maupun melalui media massa, cetak, elektronik maupun online,” demikian Atisar. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *