Gus Haiz Gelar Turnamen Bola Voli Meriahkan Hari Santri 2022

  • Whatsapp
Bola Voli

JEPARA, beritalima.com | Turnamen bola volley antar club dari seluruh pelosok desa se.Kabupaten Jepara digelar Haizul Ma’arif S.H dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2022 yang diikuti 16 tim.

Pada gelaran turnamen tersebut, kub bola volley dari Desa Rajakwesi Kecamatan Mayong merebut juara pertama, juara kedua dari klub bola voli desa Pelemkerep dan disusul juara ketiga dan keempat, dari klub Desa Bategede dan Mayong Lor. Pemenang turnamen tersebut mendapatkan trophi dan uang pembinaan.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan tersebut Haizul Ma’arif S.H yang menjabat Ketua bidang Organisasi dan Kaderisasi AMK Jawa Tengah berpesan para juara tetap terus mempersiapkan timnya dengan banyak berlatih guna meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Pesan saya untuk tim bola voli yang belum beruntung jangan berkecil hati, hari esok masih banyak peluang untuk meraih juara asal terus berlatih dalam upaya mempersiapkan tim agar lebih kompak,” tutur Gus Haiz panggilan akrab Ketua DPRD Kabupaten Jepara ini, Senin (31/10/2022). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait