Gus Ipul Buka Bersama Nella Lovers

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com – Mengakhiri bulan Ramadhan 2018, Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memilih untuk berbuka puasa bersama Para Fans Nella Kharisma (Nella Lovers) di salah satu tempat makan di kota Magetan.

Buka bersama ini sebenarnya tanpa settingan. Habis menghadiri beberapa acara di GOR Ki Mageti Magetan, Gus Ipul berniat mencari tempat berbuka.

Mengetahui kedatangan Gus Ipul di salah satu tempat makan, belasan Nella Lovers tiba-tiba menghampiri dan mengajak untuk berbuka bersama.

“Gus Ipul, Terimakasih kedatangannya. Kami bangga Gus Ipul bisa mampir Magetan,” kata Nafsiyah sambil menyambut Gus Ipul.

Menurut dia, para nella lovers saat ini mendukung Gus Ipul setelah mendengarkan lagu “Kabeh Sedulur” yang dinyanyikan Nella Karisma.

Saat ini, lagu “Kabeh Sedulur” yang merupakan jinggel resmi kampanye Gus Ipul-Mbak Puti dinyanyikan beberapa artis. Selain Nella Karisma, artis Via Valen juga menyanyikan lagu ini.

Nafsiyah mengatakan, dirinya kagum pada Gus Ipul setelah mengetahui lirik lagu “Kabeh Sedulur” yang cukup menarik.

Berikut lirik lagu “Kabeh Sedulur” :

Kabeh Sedulur Sak Jawa Timur
Kabeh Sedulur Kabeh Makmur (2x)
Iki jaman milenial Dudu kolonial
Kabeh wis digital sing meleng bakal tertinggal
Adu domba dilawan dengan adu karya
Walau nggak sama kita maju sama-sama
Kabeh Sedulur Sak Jawa Timur
Kabeh Sedulur Kabeh Makmur (2x)
Tanah kita subur siapa saja bisa makmur
Asal rakyat akur Pemimpine podo jujur
Ayo sedulur maju terus pantang kendur
Marang gusti Allah, berdoa dan bersyukur
Kabeh Sedulur Sak Jawa Timur
Kabeh Sedulur Kabeh Makmur (2x)
Sareng Gus Ipul-Mbak Puti, Jatim kita bangun.
Pemimpin tekun lan santun harus kita dukung.
Gus Ipul-Mbak Puti, PEMIMPIN SANTUN
Gus Ipul-Mbak Puti, PANCEN SANTUN

Sementara itu, dalam kesempatan berbuka bersama Gus Ipul, nella lovers juga sempat dialog bersama salah satunya membahas industri kreatif di Jawa Timur.

Gus Ipul sendiri mengaku jika terpilih menjadi gubernur, dirinya telah menyiapkan beberapa program untuk kaum milenial diantaranya adalah Mas Metal atau Milenial dan Masyarakat Melek Digital diantaranya dengan menargetkan pada 2023 seluruh wilayah di Jawa Timur akan tersambung internet.

Selain itu, akan memperkuat literasi digital serta mengembangkan kota cerdas dan Smart Kampung. “Generasi milenial ini tinggal kita arahkan dan bimbing sehingga mereka bisa berkarya dan lebih mandiri,” kata Gus Ipul.

Di tengah-tengah mengobrol, para Nella Lovers ini lantas mengajak Gus Ipul melakukan rekaman percakapan yang lantas dikirimkan ke Nella Karisma.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *