Gus Ipul Semangati 1000 Anak Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp
wagub jatim menghadiri semarak berkah ramadhan bersama 1000 anak yatim yg di Gedung ali markus UNTAG sby

SURABAYA, beritalia.com – Wakil Gubernur Jatim Drs. H. Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul memberi semangat pada 1000 yatim dan Dhuafa. Semangat itu penting dimiliki anak-anak yatim karena banyak tokoh sukses di dunia yang yatim, bahkan nabi Muhammad SAW juga merupakan anak yatim.

“Adek-adek sekalian jangan pernah berkecil hati karena Rosulullah dan beberapa sahabat dulu juga yatim. Banyak juga tokoh yang yatim tapi akhirnya sukses, apalagi masih banyak orang yang menyayangi dan peduli terhadap anak yatim,” ungkap Gus Ipul saat menghadiri acara buka bersama dan santunan 1000 anak yatim dan dhuafa di Gedung Sport Center, UNTAG, Surabaya, Kamis (15/06).

Gus Ipul memberikan apresiasi terhadap UNTAG karena selain mengurusi mahasiswa dan dunia perkuliahan, namun masih peduli terhadap yatim dan dhuafa. Apalagi, UNTAG akan memberikan beasiswa bagi yatim yang berprestasi. “Saya mendoakan adek-adek mendapat rohmat dari Alloh SWT, sehingga bisa sekolah setinggi-tingginya dan meraih kesuksesan di dunia dan akherat,” jelasnya.

Pada kesempatan sama, Gus Ipul mengajak anak-anak berdoa untuk Indonesia agar lebih sejahtera, dan bisa mengatasi segala masalah yang ada, termasuk bisa memberikan pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat. Gus Ipul yang didampingi Rektor UNTAG surabaya juga mengajak anak-anak untuk bergembira sambil bernyanyi.”Kehadiran saya kali ini tidak lain hanya ingin ikut mendapat berkah dari kegiatan mulia yang digelar di bulan suci ramadhan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Rektor UNTAG Surabaya Prof. Dr. Ida Aju Brahmasari mengajak semua anak yatim dan dhuafa untuk mendoakan para pemimpin, sehingga bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyatnya. Pihaknya mengaku kegiatan tersebut adalah kali kedua, dan ia berharap tahun depan pelaksanaannya bisa lebih baik lagi.”Semoga melalui kegiatan ini kita semua yang hadir mendapatkan berkah dari Alloh SWT,” harapnya .(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *