Gus Itab Nahkoda Baru DPC PPP Kabupaten Wonosobo Periode 2021 – 2026

  • Whatsapp
pengukuhan ketua PPP Wonosobo

WONOSOBO, beritalima.com | Secara resmi kepengurusan DPC PPP Kabupaten Wonosobo periode 2021 – 2026 telah dikukuhkan pada Selasa (22/2/2022) kemarin oleh Pengurus DPW Jateng bertempat di Kantor DPC Kabupaten Wonosobo.

Pengukuhan yang berdasarkan SK DPP PPP nomor 0474 tertanggal 8 Februari tersebut diketahui Ketua KH. Khoirullah Almujtaba, S.HI, Sekretaris Rusta Efendi dan Bendahara Eko Purnomo, SE, MM.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan amanah dari DPP PPP guna menahkodai DPC PPP Wonosobo, KH. Khoirullah Almujtaba, S.HI dengan rendah hati mengatakan bahwa dirinya mohon dengan sangat bimbingan, nasehat, dan arahan dari para kyai serta kasepuhan PPP Kab. Wonosobo.

“Yang tak kalah pentingnya, saya juga memohon adanya kerjasama yang solid dan kompak dari para pengurus dan kader PPP Wonosobo guna membesarkan partai PPP bersama-sama,” harap Gus Itab, panggilan akrab KH. Khoirullah Almujtaba, S.HI.

Pada kesempatan sama, Ia juga mengajak segenap pengurus, para kader, dan simpatisan PPP untuk membenahi organisasi.

“Mari kita evaluasi bersama dengan mukhasabah diri mengapa partai kita PPP susah untuk berkembang dan kurang mendapat dukungan serta simpati dari warga masyarakat ?” ajak Gus Itab.

Lanjutnya, di tingkat nasional PPP diambang batas parlementary threshold yaitu 4,5 %? ini menjadi keprihatinan bersama. PPP sebagai satu – satunya partai politik yang berazaskan Islam harus tetap eksis dan bisa ikut dalam setiap pemilu.

Guna mendapatkan simpati dari masyarakat menurutnya para kader selain harus istiqamah dalam memegang prinsip tetapi juga harus luwes dalam pergaulan baik secara individu maupun secara organisasi kepartaian.

“Karena kita tidak akan bisa berbuat apapun tanpa dukungan banyak pihak,” tukasnya.

Gus Itab juga mengingatkan para pengurus sebagai kader, dan sebagai simpatisan merasa eksklusif untuk tidak merasa pintar sendiri maupun benar sendiri.

“Kita harus ajur ajer dalam setiap gerak langkah menjalankan visi dan misi partai Persatuan Pembangunan di kab. Wonosobo,” pesan Gus Itab.

Menurutnya pada Selasa Wage, 22/02/2022 merupakan hari yang sangat istimewa sebab sebagai tanda pihaknya bertekad bulat untuk mengemban amanat dengan penuh semangat untuk berhikmad demi kemaslahatan umat semoga bermanfaat di dunia sampai akhirat.

“Saya mengajak kepada masyarakat Wonosobo pada umumya, para santri, para Gus, kyai dan para habaib.  Mari bergabung untuk ikut menentukan perubahan bangsa negara lewat jalur politik dengan menjadi perawat persatuan bangsa melalui Partai Persatuan Pembangunan,” pungkas Gus Itab, Minggu (27/2/2022). (Edi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait