H-1 Arus Mudik Pelabuhan Jailolo tetap stabil

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com – Tradisi Mudik alias pulang kampung saat lebaran Idul Fitri, sudah menjadi tradisi atau budaya, baik yang menggunakan Pesawat, kereta api maupun kapal laut demi untuk bertemu dengan sanak keluarga di kampong halaman.

Pelabuhan Jailolo yang menjadi pintu masuk ke Halmahera Barat tidak luput dari perhatian dan pantauan beritalima.com dalam mengabarkan info mudik lebaran 1440 H.

Di temui beritalima.com, perwira lapangan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Pelabuhan Jailolo “Amir Saraha” menjelaskan, di lihat dari stuasi dan kondisis sampai dengan H-2 ini arus penumpang yang masuk ke Halmahera Barat masih sebatan normal saja, tidak mengalami peningkatan yang signifikan, namun demikian kami tetap siaga 1 x 24 jam jelas Amir.

Prosedur tetap kita jalankan,seperti pengecekan kelengkapan alat-alat keselamatan baju pelampung, navigasi semuanya kami periksa sebelum berlayar dimana hal ini juga sudah di tekankan melalui SK Gubernur Maluku utara.

Selain itu lanjut Amir, harga tiket, jangan ada yang spekulasi masalah harga tiket hal ini juga menjadi perhatian dan antisipasi kami, karna jangan sampai ada motoris yang nakal naikin harga tiket di luar dari ketentuan yang sudah disepakati dan sejauh ini tidak ada.

Kami atas nama petugas KPLP Pelabuhan Jailolo mengimbau para pemakai jasa penyeberangan Jailolo Ternate agar selalu berhati-hati dan waspada agar kita semua dapat berlebaran dengan keluarga pintanya.

Dan kami atas nama Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Pelabuhan Jailolo Mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1440 H” mohon maaf Lahir dan Batih.(ay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *