H. Anton Nurdin Melantikan Pengurus KONI Kecamatan Sako Palembang Periode 2022-2026

  • Whatsapp
Ketua KONI Palembang Anton Nurdin Lantik Pengurus KONI kecamatan Sako Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Sekertaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di 18 Kecamatan periode 2022-2026 bisa memajukan serta membuat aktif semua cabang olah raga lebih maju.

Selain itu juga dalam memajukan olahraga di Kota Palembang. KONI sendiri merupakan jantung utama yang memiliki fungsi penting dalam membangkitkan semangat masyarakat Palembang di bidang olahraga.

Bacaan Lainnya

Menurut Sekda Ratu Dewa, Apalagi seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Kota Palembang telah sukses dalam melaksanakan beberapa event kegiatan olahraga tingkat nasional maupun mancanegara, sudah sepatutnya kita mendukung potensi ini dengan optimal.

“KONI yang tersebar di Kecamatan kota Palembang harus bisa mencari potensi yang baik dalam membina seluruh bibit atlet dari seluruh daerah, maka dari itu Koni harus terus bersinerji dengan seluruh camat,’ jalasnya, jumat (30/9/2022)

Ditempat yang sama, Ketua KONI Anton Nurdin menambahkan jika pelantikan kepengurusan baru ini merupakan keseriusan Koni kecamatan guna mencari para atlet
berprestasi membina prestasi yang ada dikota Palembang.

“Ini merupakan kesiapan kita kedepan untuk menghadapi kejuaran Pekan Olah Raga Provinsi tahun 2022. Kita optimis Palembang meraih juara dalam kejuaraan terlebih dahulu di pekan olah raga kota (Porkot) selanjutnya akan naik ketingkat Porporov dan direncanakan akan mengikuti 26 cabang olah raga. insyaallah Palembang kembali juara,’tutupnya.
( ril/nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait