H. Muhammad Siap Kawal Moch. Efendi di Madura

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI Jatim XI (Madura) Nomor urut 2 dari Partai Perindo, Moch Efendi, SH memohon restu dari berbagai kalangan, mulai tokoh masyarakat, Alim Ulama dan berbagai komunitas di Madura.

Salah satunya Abah H.Muhammad, tokoh masyarakat (ToMas) Keputran Surabaya asal Madura, yang juga mendukung Ir. H. Joko Widodo pada pilpres 17 April 2019 nanti.

Dukungan yang siap dilakukan ToMas Keputran Surabaya asal Madura yang kini sering berada di Pasar Keputran Surabaya, namun siap mengawal turn ke madura dan akan mengajak warga Madura dan Surabaya untuk memilih Jokowi serta Moch. Efendi untuk DPR RI nya

” saya siap ke Madura untuk memperkenalkan Moch. Efendi kepada masyarakat di Madura, dan ini sudah angat cocok, mengingat Pak Efendi putra asli Madura ” Pungkas H. Muhammad saat ditemui (14/2).

H. Muhammad menabahkan, alasan saya engawal Pak Efendi yaitu, beliau putra Madura, sehingga minimal menguasai wilayah Madura dari segi kltur, budaya dan kebutuhan masyarakat Madura, dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Madura, tambahnya.

” Jangan lupa jika sudah menjadi wakil rakyat, perjuangkan aspirasi masyarakat madura sehingga madura bisa menjadi lebih baik ” Tambah H. Muhammad.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *