beritalima.com

Hadir di Banyuwangi, Gus Miftah Dukung Tedy UT Maju Pilkada

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Hadir di Banyuwangi, Gus Miftah mengaku mendukung artis Teddy UT untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020. Menurutnya, jika semua dilandasi niatan baik harus didukung.

“Kalau niat baik ya didukung, Mugi Gusti Allah ridho,” katanya, Sabtu (18/1/2020).

Kedatangan kiyai bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman ke Bumi Blambangan, dalam rangka safari dakwah di Jawa Timur. Selama dua hari, dia akan tausyiah dienam lokasi berbeda diwilayah Kabupaten Banyuwangi.

Di Bandara, Teddy UT juga terlihat dalam barisan penjemput. Dia terlihat cukup dekat dengan penceramah nyentrik tersebut.

“Teddy pernah nyantri di pondok, mudah-mudahan nyantrinya bukan karena Pilkada,” candanya.

Sementara itu, Teddy mengakui bahwa banyak kalangan artis, seniman, budayawan, ulama serta sejumlah elemen masyarakat yang berharap dirinya bisa didapuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Banyuwangi. Tapi sebagai kader DPC Partai Demokrat Banyuwangi, dia akan tunduk dan patuh pada arahan serta perintah ketua.

“Jika saya dikehendaki partai, saya selalu siap. Dan terima kasih atas dukungan serta dorongan dari para artis, seniman, budayawan, ulama serta sejumlah elemen masyarakat,” kata Teddy. (Bi)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *