Inilah Wujud Kepedulian Dan Kedekatan Kapolres Dengan Nenek Lima di Pamekasan

oleh -32 views

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebuah wujud nyata sikap kepedulian serta kedekatan Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, ketika mendatangi Lanjut Usia(Lansia) Nenek Lima (90), di kubuknya yang berada di Dusun Timur Laok, Desa Kapong, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jumat (17/1/2020).

Sungguh mengharukan ketika melihat secara langsung jiwa rasa kepedulian AKBP Djoko Lestari, kepada Nenek Lima, yang hidupnya kategori tidak mampu dalam mencari rejeki.

Kapolres Pamekasan, sontak seketika memcium kening Nenek lima, rasa haru menyelimuti Nenek Lima, terkejut karena kediamannya didatangi oleh orang yang berpangkat melati tiga dipundaknya itu.


Berlinang air mata dengan sendirinya terpancar dirawut wajahnya, serta ketulusan dan keihklasan tampak di wajah seorang Kapolres, karena melihat Nenek Lima, dengan penuh semengat tertanam di jiwanya.

Tak hanya itu kedatangannya AKBP Djoko Lestari, memberikan santunan kepada nenek Lima, santunan yang diberikan Kapolres Pamekasan tersebut berupa uang dan bingkisan sembako.

Nenek lima, keseharian hanya berdiam diri menunggu sisa hidupnya di hari tuanya di kubuk kesayangannya itu.

“Kami banyak belajar dari Nenek Lima, dia penyabar, ihklas dalam menjalani hidup tanpa mengeluh sedikitpun dalam mempertahankan hidupnya di hari tuanya selama bertahun-tahun,”ujarnya Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, Sabtu(18/01/2020).

Djoko Lestari, berharap semoga kesehatan Nenek Lima semakin prima. Dan selalu mendapatkan lindungan dari Allah, Swt.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat melangsungkan hidup Nenek Lima sehari-hari,”pungkasnya.[rr]

.