Hadiri Reses Edi Sitorus Ingatkan Warga Agar Aktif Menyampaikan Aspirasinya

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Dalam rangka mendengarkan aspirasi dari masyarakat curug
Rt 01 Rw 03 Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis anggota DPRD dari fraksi Demokrat Ir Edi Sitorus menekankan pentingnya masyarakat untuk berperan aktif dalam menyalurkan aspirasinya.

Dalam Reses nya Edi sempat menjelaskan bahwa reses adalah amanat dari undang-undang dan setiap anggota DPRD wajib hukum nya untuk turun ke masyarakat dan bersilahturahmi kepada masyarakat.

“Saya tidak ingin reses ini menjadi seremonial karena nanti nya hasil reses akan kita godog dan wajib hukum nya bagi Pemerintah untuk melaksanakan itu,” kata Edi disela-sela sambutannya,Sabtu (10/02/2018).

Untuk itu pihaknya menekankan agar dalam reses aktif untuk mengutarakan segala masalah yang ada di lingkungannya baik itu pendidikan,kesehatan maupun infrastruktur.

“Masyarakat harus aktif karena masyarakat membayar pajak sampaikan semua aspirasi melalui musrembang,” ujarnya.

Bahkan Edi juga sempat memberikan arahan agar memeberikan PR kepada pemerintah karena memang itu sudah menjadi tugas mereka.

“Sampaikan pada saat musrembang brapa jumalah warga yang masih sekolah dan brapa jumlah sekolah yang ada di daerah bapak sekalian biar pemerintah bangun itu sekolah,karena memang itu sudah menjadi bagian dari janji kampanye walikota Depok,” katanya.

Pihaknya juga menjelaskan terkait dengan minimnya anggaran Kota Depok yang hanya sebesar Rp 2.8 Triliun untuk itu dirinya menjelaskan adanya skala prioritas dalam proses pembangunan.

“Jadi Rp 2.8 Triliun itu di bagi menjadi dua 54 persen untuk pembangunan dan sisah nya untuk gaji pegawai termasuk saya karena dana yang terbatas itu lah mangkanya ada skala prioritas mana yang harus di dahulukan,” tandasnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *