Hadiri Silaturahmi Nahdliyin dan Habaib se Malang Raya, Sandiaga Uno Dapat Sumbangan

  • Whatsapp

MALANG KOTA, beritalima.com– Calon wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno nomor urut 02 menghadiri silaturahmi dengan para kyai dan habaib, masayikh se Malang Raya dan Pasuruan di Taman Krida Budaya Jawa Timur, di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang.

Usai memberikan pidatonya diacara tersebut, Sandiaga Uno mendapat sumbangan uang sebesar Rp 500.000 dari salah satu warga yang mengaku bernama Muhammad Kurdi warga Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, dan uang tersebut merupakan titipan dari ibunya yang kebetulan mengidolakan Sandiaga Uno.

“Ini titipan daru ibu saya, yang kebetulan mengidolakan Bang Sandi, dan kata ibu saya, Abang Sandi ganteng, sumbangan ini tidak seberapa, namun semoga bermanfaat untuk kemenangan bang Sandi Uno di Pilpres,” ujar M Kurdi saat memberikan uang itu kepada Sandiaga yang masih berdiri di atas podium, Senin Malam (18/03).

Diwaktu yang sama Sandiaga mengatakan bahwa, akan mencatat sumbangan itu sebagai tambahan dana untuk kegiatan kampanyenya, dan hal itu akan melaporkan jumlah sumbangan Rp 500 ribu, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara.

“Sumbangan yang kami terima dari seorang ibu yang sudah sepuh disampaikan oleh puteranya. Sudah tercatat dan nanti akan dilaporkan kepada KPU,” ujarnya.

Hadir dalam acara silaturahmi beberapa kiai pengasuh Ponpes Sidogiri Pasuruan Habib Abu Bakar Hasan Assegaf, Cucu pendiri NU Irfan Yusuf Hasyim atau Gus Irfan dari Ponpes Tebuireng, Jombang dan mantan Ketua DPR RI Marzuki Ali. Selain itu, juga terlihat anggota DPR RI Moreno Soeprapto dan ayahnya Tinton Soeprapto, dan BPN Prabowo Sandi Gamal Albinsaid. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *