Halal Bi Halal, Pererat Tali Silahturahmi Rawon dengan Masyarakat

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Bertempat di salah satu resto di Wonosobo Komunitas Rakyat Wonosobo (Rawon red) mengadakan halal bihalal sesama anggota dan mengundang komunitas lain diantaranya PSW, KWA, Pelangi selain itu juga nampak dihadiri Kiai Kamaludin, Kiai Fadlun dan perwakilan dusun Rimpak desa Jagungan kecamatan Sapuran pada Minggu (23/6).

Dikesempatan tersebut, Oni Wiyono ketua komunitas Rawon mengungkapkan bahwa komunitas yang dipimpinnya meliputi berbagai kalangan profesi seperti jajaran pemerintahan, pebgusaha, rohaniawan, pengusaha, jurnalis hingga masyarakat biasa.

Bacaan Lainnya

“Kami merupakan komunitas penggiat sosial kemasyarakatan. Kegiatannya yang pernah dilakukannya seperti pemberian santunan anak yatim, khitan massal di Ponpes Darul Qur’an di Gunungtawang kecamatan Selomerto, santunan kaum dhuafa di desa Maron kecamatan Garung, bansos korban kebakaran rumah di desa Mutisari dan desa Krinjing kecamatan Watumalang, penebaran benih ikan, bantuan rehabilitasi TPQ dusun Rimpak desa Jagungan.” Kata ketua Rawon ini.

Dia berharap acara ini dapat pererat tali silahturahmi anggota Rawon dengan masyarakat, komunitas lain dan instansi pemerintahan.

“Adanya sineegibdalam giat sosial ini semoga akan membawa nama baik Wonosobo.” Tukas Oni.

Sementara itu perwakilan penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian komunitas terhadap sesama.

“Terima kasih atas bantuannya dan semoga ini menjadi amal ibadah bagi anggota Rawon serta komunitas ini makin maju dan sukses.” Kata Kiai Mahrus Ali dari desa Rimpak ini. (Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *