Hampir Sebulan Laporan, Tak Kunjung Dapat Kabar, Ini Kata Pasutri Dari Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pasurti asal Banyuwangi yang melaporkan perkara yang dideritanya dengan dugaan penggelapan satu unit mobil ke mapolresta Banyuwangi menanti Kabar perkembangannya.

Menurut, Laili Handayani, Warga asal kelurahan Karangrejo kecamatan Banyuwangi, saat berkunjung di kediaman Ketua LAN Banyuwangi menceritakan perkara yang dilaporkannya.

Bacaan Lainnya

“sejak tanggal 19 mei kemarin saya sudah melaporkan kasus dugaan penggelapan mobil saya yang dilakukan oleh DL dan SK yang berwarga negara asing, namun hingga saat ini saya belum mendapatkan kabar perkembangan dari penyidik.”ujar Laili. (9/6/2022)

Masih Menurut, Laili, berharap kasusnya dapat segera ada tindakan tegas.

“saya berharap ada tindakan tegas dsri aparat kepolisian karena saya melihat terlapor melenggang santai diluaran seperti tidak melakukan kesalahan apa apa.” imbuhnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarna Praja, saat di konfirmasi menuturkan bahwa pelapor akan dikomunikasikan dengan penyidik.

“Silahkan datang ke kantor, biar pelapornya berkomunikasi dengan penyidik atau dengan saya secara langsung.” ungkapnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait