Hanura Jatim Gelar Donor Darah dan Bagi Sembako

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Hanura Jawa Timur mengadakan bakti sosial donor darah di kantor sekretariatnya, di Jalan Citandui, Surabaya, Sabtu (20/8/2022).

Sebanyak 37 orang, baik kader partai termasuk Ketua DPD Partai Hanura Jatim Yunianto maupun masyarakat umum, mengikuti donor darah yang disertai dengan pembagian sembako ini.

Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Jatim Akhmadi mengatakan, selain di Sekretariat DPD Partai Hanura Jatim, bakti sosial donor darah hari ini juga dilakukan serentak di beberapa DPC Hanura di Jawa Timur.

”Pak Ketua DPD Hanura Yunianto hadir donor darah di DPC Bojonegoro,” kata Akhmadi. “Pak Ketua ke Bojonegoro memantau baksos di sana,” tambah Bendahara DPD Hanura Jatim Dwi Rachmi Amaliah, mendampingi Akhmadi.

Menurut Akhmadi, baksos donor darah ini bagian dari bukti konkret Hanura Peduli akan kesehatan masyarakat. Kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Hanura Jatim Herryanto menambahkan, Partai Hanura khususnya di Jawa Timur akan selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial, di antaranya donor darah.

“Donor darah seperti ini akan terus kami laksanakan, baik di DPD maupun di DPC Kabupaten/Kota di Jawa Timur, di samping kegiatan sosial lainnya. Kami berharap, kedepan donor darah yang kami adakan diikuti banyak peserta, karena ini penting untuk menjaga kesehatan pendonor dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan tengah sakit,” kata Herry. (Gan)

Teks Foto: Bendahara DPD Hanura Jatim Dwi Rachmi Amaliah dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Herryanto saat memberi keterangan pers di sela acara donor darah di Surabaya, Sabtu (20/8/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait