Harga Produk UMKM Jember Murah, Menarik Daya Beli Delegasi AMG

  • Whatsapp
Konferensi Pers AMG yang menarik data beli UMKM Jember (beritalima.com/sugik)
Konferensi Pers AMG yang menarik data beli UMKM Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com I Harga produk UMKM Kabupaten Jember murah, menarik delegasi atau peserta Asian Music Games (AMG).

“Kemarin baru datang saja, karena harga di kita tidak jauh dan murah sekali. Jadi niat tidak beli, menjadi ingin beli,” kata Bupati Jember H.Hendy Siswanto kepada wartawan, Kamis (21/9/2023).

Bacaan Lainnya

Sejumlah perwakilan delegasi negara sangat tertarik dengan UMKM yang ada di Kabupaten Jember, dan harga juga sangat murah.

Dimana saat para delegasi dari berbagai negara ini, mendatangi sejumlah UMKM di beberapa tempat.

Tidak hanya itu, peserta dari Indonesia yang dari berbagai daerah, seperti Bukit Tinggi, Bandung dan lainnya, juga sangat tertarik dengan produk UMKM Jember.

“Terbukti dari semua hotel yang ditempati teman-teman delegasi marching band dari beberapa negara, termasuk dari daerah lain di Indonesia. Bahkan mereka sudah order UMKM kita,” ujar Bupati.

Selain beberapa outlet UMKM yang disuguhkan, Pemerintah Kabupaten Jember juga menyiapkan armada bagi delegasi AMG untuk berkeliling di beberapa titik lokasi wisata yang ada.

“Kami juga tawarkan sesuatu, yakni paket wisata yang sangat murah, bisa berkeliling ke seluruh tempat wisata, termasuk kuliner, UMKM dan termasuk investasi,” jelas Hendy.

Dengan suguhan dan pelayanan terhadap para tamu dari luar negeri, diharapkan delegasi ini bisa kembali berkunjung ke Jember.

“Kalau saat ini waktunya sebentar, jadi bisa kembali ke Jember dalam event jalan-jalan ke tempat wisata di Jember,” harapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait