Hari Berkabung Nasional, Pemprov Jatim Tunda Launching Hari Jadi ke-74

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com | Pemprov Jawa Timur menunda acara launching Hari Jadi ke-74 yang sedianya akan digelar besok Jum’at (13/9) pagi di halaman Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan 110 Surabaya.

Penundaan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap meninggalnya Presiden ke-3 Republik Indonesia Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, dimana pemerintah menetapkan hari berkabung nasional selama tiga hari mulai Kamis sampai dengan Sabtu, 12-14 September 2019.

“Begitu mendengar kabar duka, semalam Ibu Gubernur langsung menginstruksikan untuk menunda acara launching hari jadi yang sedianya akan digelar besok pagi karena masih dalam hari berkabung nasional. Ibu Gubernur, seluruh jajaran Pemprov beserta seluruh masyarakat Jatim menyampaikan duka cita yang mendalam,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim, Aries Agung Paewai di ruang kerjanya Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan 110 Surabaya, Kamis (12/9).

Aries mengatakan, launching Hari Jadi ke-74 Provinsi Jatim akan tetap dilksanakan, namun untuk waktunya masih akan dibahas bersama dengan Ibu Gubernur.

“Untuk kapan waktu kepastiannya kami masih harus rapat terlebih dahulu, nanti segera kami informasikan,” pungkasnya. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *