Hari Ini Piala KONI Sport Match Dibuka

  • Whatsapp
Ketua Umum KONI Surabaya

SURABAYA, berialima.com – Hari ini KONI Kota Surabaya Membuka pelaksanaan kejuaraan multi event pertamanya, yakni Kejuaraan Piala KONI bertajuk Surabaya Sport Match pada 15-26 November 2017.

Menurut Ketua Umum KONI Surabaya, Hoslih Abullah, kegiatan ini untuk menjaring atlet-atlet muda berbakat yang nantinya bisa diambil untuk mengikuti kegiatan olahraga Provinsi maupun nasional.

“Ini dilakukan untuk melakukan pembinaan dan pembibitan Atlet usia dini, melalui Piala KONI ini kita harakan minat anak-anak mua bertambah,” ujarnya.

Opening Ceremony piala Koni Surabaya Sport Match 2017 yang dilakukan kali ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, tempat dan pelaksanaanya di DBL Arena dengan menampilkan Eksebisi selain Basket pro antara Demix dan Pasific JC antar pelajar SMA.

“hari ini Opening Ceremony piala Koni Surabaya Sport Match 2017 kita gratiskan kepada penonton dan penggemar olahraga agar dapat melihat langsung jalannya pertandingan Pacific Caecar Vs D-Mix, Dua klub profesonal itu akan bertanding lengkap dengan pasukan asingnya dan all out untuk nembuktikan yang terbaik. Selain itu, hari ini juga tim basket pelajar SMA Negeri 9 akan memulai acara mulai pukul 12.00 berhadapan dengan SMA Negeri 20 Surabaya” Kata Hoslih Abdullah Ketua Umum Koni Srabaya (14/11) saat Gladi bersih di DBL Arena Jl. A. Yani Surabaya.

Untuk itu agar menarik minat kawula muda serta meningkatkan olahraga, koni Surabaya secara rutin akan memantau terhadap cabang olahraga yang ada di Kota Surabaya.

“hampir 50 persen atlet Jatim asal Surabaya menyumbangkan medali, seperti pada SEA Games kemarin,” ungkapnya.

Selain itu, nanti sore rencananya juga akan didakan pelantikan pengurus Koni Koa Surabaya di DBL Arena.(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *