Hari Jadi Ke-104, Kota Madiun ‘Banjir’ Penghargaan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Kado perayaan Hari Jadi ke-104 Kota Madiun, Jawa Timurg kembali diterima oleh Walikota, H. Maidi. Kali ini, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Jumat 22 Juli 2022, kemarin di Bogor.

Walikota hadir pada Malam Apresiasi dan Penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak di Novotel, Bogor, untuk menerima penghargaan tersebut secara langsung.

Penghargaan KLA kategori Nindya diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Bintang Darmawati Puspayoga, kepada walikota. Penghargaan ini juga sekaligus menjadi hadiah peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh 23 Juli 2022.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, prestasi ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi semua pihak yang bekerja keras dalam usaha-usaha perlindungan anak di Kota Madiun.

“Penghargaan ini juga merupakan bentuk komitmen yang kuat dari pemerintah kota untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi kepentingan terbaik bagi anak,” ucap H. Maidi.

Ke depan, Maidi berharap komitmen mewujudkan Kota Madiun yang layak anak ini bisa terus ditingkatkan. Tidak hanya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, tapi juga mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Sementara itu, Menteri PPPA, Bintang Puspayoga, mengatakan, upaya memenuhi kebutuhan dan hak anak merupakan kewajiban seluruh elemen masyarakat.

“Karena itu, saya harap semua pihak memahami pentingnya sinergi dan kolaborasi untuk memperkuat komitmen memenuhi hak-hak anak dan perlindungan anak,” tuturnya.

Sebelumnya, Kota Madiun telah menerima beberapa penghargaan. Diantaranya dari MURI atas pemasangan sambung tuwuh pengantin sebanyak 201 tandan pisang raja. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait