Hari Kedua Marines Archery Dankomar Cup 2019

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Memasuki hari kedua Kompotition Archery Dankormar Cup 2019 memperebutkan Kompetisi Nomor Divisi SD Putra-Putri Pemula dan Lanjutan di Lapangan tembak Marinir Jusman Puger Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (01/02/2019).

Kejuaraan Panahan yang memasuki hari kedua ini pesertanya adalah Putra-putri yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar yang memperebutkan medali kelas-kelas : Divisi SD Pemula Putra-putri dan Divisi Lanjutan Putra-putri jarak 15 dan 20 meter.

Dari hasil kompetisi menghasilkan peraih-peraih medali sebagai berikut : Untuk Divisi Pemula Putra babak Kualifiksi peraih medali emas M. Kenji Shaesta Ramdova dari Santrust Arshery, Perak Muhammad Afkar Alnizar dari Santrus Archery dan Perunggu Aldira Farrel NA dari Jakarta Archery Club. Untuk Babak Aduan Perorangan, Emas diraih M Kenji Shaesta Ramdova dari Santrus Archery, Perak M Aska Fatansya dari Fast Club dan Perunggu Fahliq Akbar Dumadi dari Aliyah Archery Club dan Total Beregu Emas diraih oleh Santrust Arshery Club, Perak diraih oleh Buefeather Archery dan Perunggu diraih oleh Fast Club.

Untuk Divisi Pemula Putri babak Kualifikasi, Emas diraih oleh Humaira Ineztasya Inhar Raasiyah, Perak Denaya Najla Zulyandi dan Perunggu diraih oleh Raihannzhafira Putri. Untuk Aduan Perorangan Medali Emas diraih oleh Denaya Najla Zulyandi, Perak Namie Kiara Putri Faisal dan Perunggu Nazhfah Nurul Izmi Ismail sedangkan untuk Total Beregu dimenangkan by oleh Fast Club.

Divisi Nasional SD Lanjutan Putra, Babak Kualifikasi Emas diraih oleh Raditi Vitto dari X-Speed Jakarta Club, Perak Rakha Ramadhan Putra Anugrah Archery dan Perunggu Hafiizh Faqih Aesar Siliwangi Archery, Untuk Aduan Perorangan, Emas diraih oleh Hafiizh Faqi Aesar dari Siliwangi Archery, Perak M Rasya Tadayon dari DSRALC DEPOK dan Perunggu Rakha Ramadhan Putra dari Anugrah Archery Club. Untuk Total Beregu emas diraih oleh Fast Club, Perak Education Club dan Perunggu oleh San Archery.

Sedangkan untuk Divisi Nasional SD Lanjutan Putri Babak Kualifikasi medali Emas diraih oleh Nadia Maulidina Khairani dari Kings Archery Club, Perak Humaira Ineztasya Inhar Raasiyah dari Fast Club dan Perunggu diraih Azka Naira Hanifa dari Fast Club. Untuk Ajuan Perorangan, Emas Azka Naira Hanifa dari Fast Club, Perak Saiyllah Umairah dari Fast Club dan Perunggu Nadia Maulidina Khairani dari Kings Archery.

Acara lomba hari ini diakhiri dengan penghormatan pengalungan medali dan foto bersama dengan Ketua Panitia Pelaksana Letkol Mar Bambang Dilianto beserta jajaranya di Lapangan Tembak Marinir Jusman Puger Cilandak. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *