Hari Ini Tahapan Verifikasi Berkas Calon Sekda Halbar‎

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Tim Panitia Seleksi (Timsel) Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Sabtu (29/10) ‎dini hari, mulai melakukan verifikasi administrasi untuk9 (sembilan) peserta calon Sekda.

“Kamarin waktu penutupan, tercatat 9 orang yang telah masukan berkas. Sehingga hari ini tahapannya mulai dilakukan ferivikasi berkas,”ungkap Ketua Timsel Sekda, Dr. Nelman Kusuma kepada beritalima, sabtu(29/10).

Lanjut Nelman, ‎dari 9 calon tersebut, diantaranya, Martinus Djawa, Julius Marau, Ismail Arifin, Sahril Abd. Rajak, Imam Barkah, Fredi Budiman, Sayuti Jamaa dan Imrat Idrus.

‎Menurutnya, jadi dalam verifikasi berkas, timsel akan melihat dari sisi verikasinya tidak memenuhi syarat maka langsung digugurkan. Sebab, tim menggunakan sistem gugur. Dan jika hasilnya terdapat beberapa peserta ada yang lulus maka langsung maju pada tahapan selanjutnya. Yakni persiapan assesmen, akan dilakukan penilaian oleh tim Asesor,”tandasnya.

‎Sementara anggota Timsel Sekda lainnya, Justinus Rahail Waring, mengungkapkan, hasil verifikasi calon Sekda akan di umumkan pada Selasa 1 November 2016.

“Muda – mudahan hari Selasa sudah ada hasil pengumuman lulus verifikasi berkas,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *