Hawali – Yunus Siap Pimpin Angkatan Muda Ka’bah DKI Jakarta, Rendhika : Semoga Amanah

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Pasangan Hawali Lulung Lunggana dan H.M. Yunus segera pimpin AMK DKI Jakarta.

Hal tersebut ditandai dengan kehadiran mereka di kediaman Ketum PN AMK Rendhika Harsono di Jakarta pada Jumat (27/5/2022).

Bacaan Lainnya

Tampak acara tersebut dihadiri Ketua Bidang OKK Agus Sutisna, Ketua Bidang Kaderisasi Darman, Wasekjen I Adang Budaya, Kesekretariatan M. Ficky, Ketua Bidang Hukum Denny Felano, Ketua Bidang E-Sport Gaung Satrio, serta anggota Bidang Seni Budaya Zurkon Saleh.

Untuk diketahui, sebelumnya Tirta Lunggana kakak kandung Hawai Lunggana telah kembali ke partai berlambangkan Ka’bah ini, adiknya pun juga bertekad membesarkan AMK DKI khususnya kaum millenial pemilih pemula agar melek politik dengan memberi ruang khusus kepada mereka yang lebih akomodatif, terbuka dan inklusif.

“Amanah ini saya terima dengan penuh semangat,” tukas salah satu putra almarhum H. Lulung Lunggana ini.

Kami berkomitmen, sambung Hawali, mewujudkan AMK yang lebih progresif mengisi ruang generasi muda yang belum tersentuh baik oleh AMK ataupun Partai Persatuan Pembangunan.

“Terkhusus bersama Bro Yunus, yang memiliki pengalaman enterpreneur sebagai Bendahara DPW PPP DKI Jakarta, semoga mampu mempermudah langkah kami dalam mengimplementasikan visi-misi AMK yang diamanatkan ketua umum Bro Rendhika,” tegas pengusaha ini.

Sementara Ketua Umum PN AMK Rendhika berharap duet Hawali-Yunus mampu mengejawantahkan visi-misi AMK yang telah dikonsepkan Pimpinan Nasional AMK.

“Pimpinan Wilayah AMK adalah kepanjangan tangan Pimpinan Nasional yang sifatnya implementatif, dan cabang serta anak cabang adalah eksekutornya.” jelas Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait