Heboh, Petisi Tarif Parkir di RSU Melati Perbaungan “Mencekik”

  • Whatsapp

Foto : Postingan Medsos Karcis kendaraan roda dua di RSU Melati Perbaungan ,Kab.Sergai Sebesar Rp 3000 ribu membuat Nitizen Banyak bahan komentar


SERDANG BERDAGAI, Beritalima.com– Tio Alif Bunayya, pengguna akun facebook membuat petisi dengan meng-upload foto karcis parkir RSU Melati Perbaungan , Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, yang dianggap tidak wajar. Tarif parkir pada karcis tertera Rp 3000 ribu untuk sekali masuk kendaraan roda dua, yang seharusnya harga karcis kendaraan roda dua biasanya dikenakan Rp 1000 rupiah.

Namun yang pasti, dari postingan Tio tampak kecewa dan mengecam dengan tarif karcis parkir itu. “Malah dibawahnya dibuat kerusakan/kehilangan kendaraan dan barang adalah resiko pemilik kenderaan. Bila karcis hilang wajib menunjukan STNK dan akan dipungut biaya tambahan sebesar Rp 5000,” posting Tio.

Selanjutnya, Tio juga dalam podtingannya juga menyampaikan saat ditanya, jawab salah satu juru parkirnya ini management rumah sakit yang membuat harga dan peraturan mengenai harga tiket parkir, Foto karcis tarif parkir dengan No.polisi BK.5408 XU itu langsung menuai reaksi netizen. Rata-rata mengecam dengan tarif karcis yang mahal dan tanpa jaminan keamanan tersebut. “Emang di kira tukang parkirnya orang banyak uang aja ,tu seenaknya mahal,kan pakir memang dah gampang apa cari uang ,” tulis Mylestari .

Ada juga yang berkomentar,“ plaza aja tidak segitunya ne RSU lagi dimana hati nurani,,,” tulis Rama Wirni.

Baik oleh masyarakat maupun pejabat Sergai tampaknya juga mengomentari hal ini,” Gas terus ,,,! ” Tidak saja soal parkir … Tapi coba di chek ..ke dlm.. Gimana juga soal pelayanan Pihak RSU nya kepada para Pasien bg,,,.Apa lagi khusus Pasien yang di bayari Pemerintah Alias Pasien BPJS,” tulis Karmadi -karmadi ,,Siap bg,,,nanti kita konfirmasi juga. pungutan liar (pungli) sudah meresahkan. Terlebih presiden Joko Widodo sudah menyatakan perang dengan pungli. “Pungli kudu di brantas,” tulis sugiono.

Sugiono , netter lain yang ikut berkomentar pada foto karcis tarif parkir yang mencekik itu. “Penjarakan aja bro yg pungli” itu, memperkaya diri sendiri aja tuh..tulis Rm Lumban Raja blok. Dalam berkomentar pada foto karcis tersebut.    (sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *