PT BPR Baturaja Selenggarakan Sosialisasi Tentang Perkereditan Rakyat

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom Untuk mendorong perekonomian daerah dan pemerataan dibidang perekonomian, PT. Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, menyelenggarakan sosialisasi dalam rangka peningkatan koordinasi, dan kerjasama dibidang penanaman modal dengan instansi pemerintah dan dunia usaha.

Sosialisasi diselenggarakan Senin (5/12) bertempat di gedung Serba guna diikuti oleh 98 orang peserta terdiri dari Pihak Kecamatan Baturaja Timur dan seluruh Lurah yang ada diwilayah Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Disela acara sosialisasi Mufti Audha selaku Satminkal, berharap masyarakat OKU tahu bahwa OKU punya Bank Perkereditan Rakyat (BPR) yang sudah beroperasi pada bulan Juni lalu, dan bunga bersaing sehingga dapat meringankan beban bagi nasabah.

” Sesuai dengan Perda Nomor 14 Tahun 2013, bahwa BPR itu sudah diatur didalamnya,” ungkap Mufti.

Masih kata dia modal awal dari Pemerintah Kabupaten OKU sebesar Rp.15 miliyar baru setor dengan OJK senilai Rp. 6 Miliyar.

“Dengan adanya BPR bisa menambah PAD, dan membantu UMKM di masyarakat OKU dalam meningkatkan usaha”, ungkapnya.  (Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *