Heboh…! Warnai Gebyar Pentas Pemenangan Khofifah- Emil Dardak Di Glenmore

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pentas pemenangan duet Khofifah-Emil Dardak, yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, banjir pengunjung. Ribuan kaum hawa, mulai usia muda sampai ibu rumah tangga, memadati lokasi acara di lapangan Desa Sepanjang, Kecamatan Glenmore, Senin (19/2/2018).

Antusiasme para wanita menghadiri kegiatan bertajuk ‘Gebyar Kemenangan Khofifah-Emil’ ini cukup berlasan. Selain dhadiri jajaran pengurus, Ketua DPC, Michael Edy Hariyanto, menghadirkan segudang artis kader partai berlambang Mercy. Teddy UT, Rozi Abdillah dan mega bintang jebolan Dangdut Academy Indosiar, Danang Pradana Dieva yang juga sebagai Wakil Sekertaris 4 DPC Demokrat Banyuwangi.

Sebelum ribuan kaum hawa yang mengajak serta anak serta suami digoyang, Michael membuka acara dengan orasi politik. Seperti biasanya, putra daerah Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, ini menularkan pendidikan politik kepada masyarakat. Yang intinya untuk lebih cerdas memilih pemimpin, dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim.

“Jangan mudah tergoda rayuan janji-janji, masyarakat jangan mau dibohongi lagi,” katanya, disambut tepuk tangan hadirin.

Pengusaha sukses Bumi Blambangan tersebut, juga menceritakan banyak tentang kiprah Khofifah Indar Parawansa dalam mengabdi pada Nusa dan Bangsa. Termasuk membuka tabir kinerja mantan Bupati Trenggalek, Emil Dardak. Dimana sejak usia muda dia telah meraih prestasi. Baik dibidang akademik maupun dikarier kepemimpinan.

“Bu Khofifah itu Ketua Muslimat, ketua ibu-ibu semua, beliau juga pernah duduk dikursi DPR RI dan mantan Menteri Sosial,” ungkap Michael.

Diceritakan juga apa yang membuat DPC Partai Demokrat Banyuwangi, sangat getol mendorong kemenangan pasangan Khofifah-Emil. Yakni atas dasar ketulusan niat Khofifah dalam membangun Jawa Timur kedepan.

“Bu Khofifah mengatakan pada saya bahwa akan mensejahterakan masyarakat melalui program pemberdayaan, beliau bilang, masyarakat tidak akan bisa beribadah atau bersekolah dengan tenang, jika dirinya belum sejahtera. Dan itu sesuai dengan visi dan misi kami,” tegasnya.

Dan demi mengenalkan lebih dekat siapa sosok Khofifah, DPC Partai Demokrat Banyuwangi, juga membuat kuis. Pertanyaannya, seputar Khofifah-Emil Dardak. Hasilnya cukup mencengangkan, hampir seluruh masyarakat yang hadir langsung acungkan telunjuk, tanda ingin menjawab. Sebagai apresiasi atas jawaban benar, panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik.

Dipuncak acara, artis top asli Banyuwangi, Danang, tampil berorasi dengan sedikit menghibur melalui alunan lagu yang di bawakan, Lambaian pemuda asal Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, tersebut langsung disambut histeris para kaum hawa. Dan begitu suara emas Danang berkumandang, tanpa dikomando, seluruh masyarakat ikut bergoyang sebagai luapan suka cita.

Pentas pemenangan bertajuk ‘Gebyar Kemenangan Khofifah-Emil’ ini diawali dengan santunan anak yatim. Serta perkenalan salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Daerah Pemilihan (Dapil) 5, yang juga didapuk sebagai ketua panitia, Fathan. Sedang jajaran pengurus yang mendampingi Ketua DPC, Michael Edy Hariyanto, diantaranya Sekretaris Julisetyo Puji Rahayu dan Ketua BPOKK, Sunarko Wijaya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *