Hendrata, Kader Partai Demokrat Mengedepankan Politik Cerdas, Bersih dan Santun

  • Whatsapp
Ketua DPW Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara Hendrata Thes"

Ketua DPD PD Malut Meminta Agar Pengurus Dan Para Kader Fokus Pada Konsolidasi Politik Untuk Menghadapi Momentum Pilgub Malut 2018 Dan Pileg Serta Pilpres 2019.

KEPULAUN SULA, beritalima.com – Ketua DPD Partai Demokrat  Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Thes. menghimbau kepada segenap pengurus Partai Demokrat ditingkat Provinsi, Kab/Kota, kecamatan hingga ranting dan seluruh kader partai demokrat untuk tidak ikut-ikutan mencela, mengolok-olok dan menghujat atau mendiskreditkan calon Gubernur tertentu yang terindikasi terlibat dalam kasus hukum sebagaimana yang hangat diberitakan di sejumlah media cetak dan media online .Rabu 14/3/2018.

Ketua DPD PD Maluku Utara yang juga Bupati Kepulauan Sula meminta agar pengurus dan para kader fokus pada konsolidasi politik untuk menghadapi momentum pilgub Malut 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019.” Saya meminta kepada segenap pengurus dan kader untuk fokus pada momentum Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019 Pintanya”. Urusan hukum diserahkan pada ranah hukum. bagaimanapun kita tetap menghormati azas praduga tidak bersalah (presumption of Innocence) kepada beliau.”Ungkap. Hendrata.

Kader partai demokrat harus selalu mengedepankan prinsip politik cerdas, bersih dan santun sesuai dengan perintah Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Bpk, SBY. tegasnya (dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *