Hendrata Thes, Sosok Bupati yang dicintai Rakyatnya

  • Whatsapp

KEPULAUANSULA,beritaLima.com – Jabatan bupati adalah sebuah amanah yang diberikan masyarakat dan harus benar-benar diemban secara sungguh-sungguh agar tidak mengecewakan masyarakat yang telah mendukungnya.

Hal ini pulalah yang dilakukan oleh Bupati Kepulauan Sula sebagai salah satu pemimpin yang layak menjadi panutan karena tindakannya yang selalu mementingkan masyarakat di wilayah kepemimpinannya.

Usai upacara penurunan bendera Sang Saka Merah Putih pada HUT Republik Indonesia ke 74 di Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur. Sabtu (17/08)

Bupati Hendrata Thes, di sambut baik oleh masyarakat dibeberapa Desa yang masuk di wilayah Kecamatan Mangoli Timur diantaranya, masyarakat dari Desa Kou, Desa Keramat-Titdoi, Naflo dan sejumlah Desa lainnya.

Salah satu warga yang memompong bupati Hendrata Thes, foto itu sempat firal di media sosial, yang terlihat bupati di jemput oleh masyarakat Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepulauan Sula dan bupati di gendong oleh Salah satu pemuda Pulau Mangoli Desa Waitina. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *