Hilang Kendali Mobil Terjun ke Kali Waisai

  • Whatsapp

Raja Ampat, Berita lima.com – Akibat Hilang Kendali Saat Hendak Bergerak maju Di samping Kali Waisai. Mobil Pickup Warna Hitam Yang Di kendarai Husein, Terjun Ke Kali Waisai dengan ketinggian hampir 2 meter. Yang Pada saat itu Air Masih Surut, Kejadian yang membuat Geger Warga itu, tidak memakan Korban Jiwa, hanya saja, kendaraan tersebut harus penyok dan membutuhkan alat, berat guna menariknya kembali ke atas jalan.

Salah Seorang Saksi Mata Nikson Saat berbincang-Bincang Dengan Koran Ini mengatakan, Awalnya Mobil Picup Ini Hendak bergerak Maju Ke arah bibir pantai Kalai Waisai” memang kami lihat awalnya bagus mobil tersebut bergerak ke arah kali waisai, tetapo setibanya di kali waisai, langsung saja mobil pickap ini hilang kendali dan terjun ke dalam kali,” Ujarnya

untung dari kejadian itu, air dalam kali waisai dalam kondisi surut, sehingga mobil yang jatuh ke dalam kali, tidak tenggelam, dan sopirnya pun tidak mengalami luka serius.

salah seorang penjual pinang di lokasi kejadian menuturkan, bahwa mobil pikcap ini terlihat baik di kala jalan menuju punggir kali, tapi kami kaget bukan kepalang, ketika mendengar bunyi benturan. dan setelah di lihat ternyata mobil yang terjun ke kali waisai

melihat kondisi yang terjadi masyarakat pun melaporkan ke pihak satlantas, kemudian, sopir, pemilik kendaraan dan masyarakat d menggunakan alat berat bersama-sama menarik mobil tersebut ke atas. (caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *