beritalima.com

Hindari Bus, Truk Pengangkut Coca-Cola Terguling di Sampang

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Truk bermuatan Coca-Cola terguling di ruas jalan raya Jungkarang Kecamatan Jrengik Kabupaten sampang saat menghindari Bus yang sedang menyalip. Pantauan beritalima.com kecelakaan terjadi pada jam 07:30 Wib saat truk dengan Nopol DK 9538 AJ pengangkut coca-cola melaju dari arah bangkalan menuju sampang, meski tidak ada korban jiwa namun dalam insiden tersebut menelan banyak kerugian.

Menurut Iwan selaku sopir truk dia melaju dengan kecepatan standart, Namun Naas saat tiba di lokasi kejadian tiba-tiba ada Bus yang menyalip dari kendaraan lain dari arah berlawanan dan berusaha menghindarinya, Rabu (21/09/2016).

“Saya dari bangkalan menuju sampang mas tiba tiba ada Bus yang menyalip kendaraan dari arah timur tanpa melihat haluan yang begitu sempit dan juga jalan yang bergelombang, dengan hal itu saya melakukan Rem mendadak kerena takut terjadi tabrakan hingga akhirnya terguling” ujar Iwan pada beritalima.com.

Sementara itu,untuk mengendalikan arus lalulintas,pihak polsek jrengik menurunkan beberapa anggotanya ke tempat kejadian dan bekerjasama dengan pihak dishub untuk segera melakukan evakuasi kendaran truk tersebut.

(Hady/ady)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *