Hj. Etti Hidjriahwati Siap Kawal Caleg Perindo di Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com – Sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sumenep, Hj. Etti Hidjriahwati, mengatakan siap mengawal caleg dan partainya pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Waktu berjalan terus seiiring dengan pergerakan Partai Perindo yang selalu turun kebawah untuk bersama – sama masyarakat di kabupaten Sumenep.

” kami selalu bersama-sama caleg dan pengurus DPD-DPC turun kebawah untuk mensosialiasikan para caleg dan Partai Perindo ” kata Hj. Etti Hidjriahwati, Sabtu (16/2/2019) siang, usai menghadiri acara Pelantikan partai Perindo, di Hotel Camplong Sampang.

Dia mengaku, para caleg dari Partai Perindo telah melakukan sosialisasi, pendataan, dan pemetaan perolehan suara caleg, di semua dapil yang ada di Kabupaten Sumenep, termasuk kepulauan, dan ini sudah dilakukan sejak tahun 2018.

” kami optimis di Sumenep Partai dapat memperoleh kursi di masing-masing dapil, dari hasil pemetaan ini, kami sudah bisa memprediksinya, dan kami elalu memantau para caleg di masing-masing dapil ,” kata Hj. Etti Hidjriahwati yang juga sebagai caleg DPRD Kabupaten Sumenep Dapil I yang meliputi Kecamatan Kota, Batuan, Talango, Manding dan Kalianget.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *