HMS Bagikan 100 ton Pupuk Organik Kepada Petani Perkebunan Kopi di Kabupatan Bima

  • Whatsapp

KAB- BIMA,NTB.beritalima.com|
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia ( DPR- RI) Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat (Dapil NTB 1) Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin, ST,. MM yang akrab disapa HMS dikenal peduli dan sederhana.

H.Muhammad Syafrudin ST.MM di Komisi IV yang membidangi Pertanian, Kelautan, Perkebunan dan Bulog,pada (18/8/22) melalui aspirasinya memberikan bantuan 100 ton Pupuk Organik untuk pengembangan kawasan perkebunan (perluasan kopi) kepada 4 kelompok tani perkebunan kopi yang ada di kabupaten bima.

“Kelompok yang mendapat bantuan pupuk organik adalah (1) Kelompok so sari 15 ton naru Kecamatan sape,(2), kelompok Mpori lembo cahaya 30 ton desa mangge sape Bima (3) Kelompok Uma Ani oi bura tambora 25 ton (4)
Kelompok doro rapa, parangina sape 30 ton ” kata HMS tiga periode DPR RI kepada media senin (5/9/22).

Melalui aspirasi pupuk ini dari Direktorat Jenderal Hortikultura Kementrian Pertanian RI yang diperuntukkan warga Kabupaten Bima karena mendapatkan program perluasan perkebunan kopi.

Adul Hamid selaku ketua kelompok Doro rapa, mengucapkan terima kasih atas perhatian pak HMS terhadap kelompok kami yang telah memberikan bantuan pupuk organik sebanyak 30 ton,dan dibagi ke anggota kelompok,bahkan dengan semangatnya saya akan membagikan juga ke anggota yang lain walaupun tidak masuk dalam kelompok.

“Dan Insya allah saya akan membantu HMS pada saat nya nanti tanun 2024 akan mengingat perhatian perhatiannya beliau HMS ke kami sebagai anggota kelompok. Teruslah berjuang Bapak sebagai anggota DPR RI ke empat periode” tuturnya

Selain itu juga,HMS adalah sosok motivator yang memberikan contoh kepada pejabat lainya,selalu mengedepankan kepentingan rakyat terutama petani,nelayan dan kehutanan.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait