HMS Sosok Anggota Komisi IV DPR RI Hadir Membagikan Alsintan di Kabupaten Sumbawa

  • Whatsapp

Sumbawa NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST,.MM akrab disapa HMS membagikan Alsintan (Alat Mesin Pertanian) kepada kelompok tani Kabupaten Sumbawa pada kamis lalu (23/12/21)bertampat di Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa.

Kepala seksi peralatan mesin pertanian Kabupaten Sumbawa Zakaria menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin ST,.MM anggota DPR RI Komisi IV melalui aspirasinya,beliau turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan alsintan kepada kelompok tani secara simbolis.

” Adapun bantuan alat mesin pertanian yang dibagikan melalui aspirasinya yaitu berupa Traktor Roda 2 sebanyak 4 unit, Pompa Air 2 unit Conceler 20 unit Power Treser padi 10 unit dan Hand Sprayer 5 unit. Bantuan alat mesin yang diberikan oleh beliau HMS sudah kesekian kalinya sejak beliau di Komisi IV beberapa tahun lalu” bebernya kepada media selasa (4/1/22).

Zakaria menyampaikan, bahwa kapupaten Sumbawa untuk potensi tanam jagung itu sangat luar biasa,sehingga masyarakat kelompok tani berharap mendapatkan bantuan lagi alat tanam jagung dan Hand Sprayer dari HMS, memang tepat sekali Pulau Sumbawa memiliki wakil rakyat yang peduli kepada masyarakat pulau sumbawa.

” HMS adalah sosok yang karismatik dan memiliki jiwa yang peduli untuk membantu masyarakat kelompok Tani,Nelayan dan Kehutanan.Dengan jiwa kepeduliannya maka sepantasnya HMS berlanjut ke 4 periode menuju senayan jakarta sebagai wakil rakyat “terangnya

Ia menuturkan, beliau HMS sudah tiga periode sebagai anggota DPR RI,jadi beliau lebih mengerti apa keinginan masyarakat khususnya di Pulau Sumbawa, karna beliau adalah senior di DPR RI. Menurut cerita beliu menjadi anggota DPR RI tidak semudah dibanyangkan oleh dirinya, sehingga untuk mencapai kesuksesananya beliau belajar dari kekurangan dan keinginan masyarakat NTB.

Ngadimin Ketua kelompok tani Siap Maju Dusun Kokarpit Desa Lekong Kecamatan Alas Barat mengucapkan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM yang telah memberikan bantuan kepada kelompok kami berupa Hand takrtor.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali sebagai produksi yaitu untuk membajak sawah, dengan adanya Alsintan ini kita bisa segera menanam padi dan bisa untuk meningkatkan produksifitas dan ekonomi masyarakat ” jelas ngadimin

Lanjut ngadimin,kami merasa bangga dengan HMS sebagai anggota DPR RI yang sangat peduli memberikan bantuan kepada masyarakat baik di bidang pertanian, kelautan dan Kehutanan.” Kami siap mendukung HMS untuk berlanjut ke 4 periode di DPR RI ” tuturnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait