Home Hadirkan Tayangan Lokal Untuk Anak

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | XL Axiata hadirkan konten berkualitas untuk pelanggan segala umur, termasuk anak-anak. Ini hasil kerjasama XL Home dengan studio animasi The Little Giantz, rumah produksi 3D animasi “Nussa”.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, konten animasi buatan Indonesia ini sangat menghibur tapi juga penuh dengan pesan moral dan edukatif bagi anak-anak Indonesia.

“Kami meyakini salah satu segmen pelanggan XL Home adalah keluarga, sehingga kami juga terus berusaha menghadirkan konten-konten yang cocok untuk keluarga,” ujar Abhijit.

Dia menambahkan, kehadiran channel Nussa ini akan semakin memperbanyak pilihan konten untuk anak-anak yang sesuai dengan budaya Indonesia.

Lebih dari itu, dengan menyediakan serial Nussa di XL Home berarti juga sebagai bentuk dukungan terhadap industri konten digital dan industri kreatif juga perfilman Indonesia.

Aditya Triantoro, CEO dan Co-Founder The Little Giantz, mengatakan, sudah saatnya The Little Giantz mempersembahkan yang spesial untuk Indonesia dengan standar internasional.

www.beritalima.com

“Kami berharap dengan hadirnya Nussa bisa membawa dampak positif bagi mindsetg generasi muda,” ujarnya.

XL Home menjadi penyedia jasa layanan internet pertama ini di Indonesia yang menghadirkan Nussa. Hal ini dikolaborasikan agar tayangan fun edutainmentbisa semakin mudah dijangkau dan dinikmati seluruh keluarga Indonesia.

Melalui kerjasama ini, pelanggan XL Home bisa menikmati tayangan Nussa secara gratis. Cukup dengan membuka Nussa yang sudah disematkan dalam XL Hchannelome Entertainment Box maka siaran bisa dinikmati.

Melalui XL Home, XL Axiata menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan fiber broadband, sudah tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta

Untuk menikmati hiburan spesial harganya mulai dari Rp. 149.000, dengan periode sampai dengan 6 Agustus 2019. (Ganefo)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *