Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Sejumlah Bangunan Porak Poranda di Pamekasan

  • Whatsapp

Fhoto:BPBD Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com| Hujan lebat disertai angin kencang di wilayah Kabupaten Pamekasan, tepatnya di Desa Lancar dan Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Membuat sejumlah bangunan milik warga porak poranda diterjang angin kencang. Jum’at(10/10/2020).

Bacaan Lainnya

Sementara dari hasil laporan PUSDALOPS PB BPBD Pamekasan, yang berhasil dihimpun Beritalima.com. Tercatat ada tiga belas bagunan milik warga mengalami rusak sedang, ringan dan berat.

“Kami bersama TNI, Polri, Tagana melakukan pendataan, dan membantu melakukan pembersihan material di dua lokasi yang terdampak bencana angin kencang,”katanya Budi Cahyono TRC Bpbd Pamekasan dalam rilisnya. Jum’at(10/10/2020).

Pasca terjadinya hujan lebat dan angin kencang sekitar Pukul 16.00 WIB. Dari anggota Posko Terpadu yang meluncur ke lokasi ada dari anggota TNI- Polri , Trc Bpbd, Tagana, Rapi, Frpb.

“Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan kerugian untuk sementara di taksir 150 Juta. Untuk hasil perkembangan berikutnya akan di Update besok,”jelas dan pungkas Budi Cahyono.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *