Polisi Peduli Bayi Terlahir Cacat Wajah di Pamekasan

  • Whatsapp

(Humas Polres Pamekasan)

PAMEKASAN, Beritalima.com|AKP Suryono bersama Ibu bhayangkari Polsek Pademawu, Polres Pamekasan mengunjungi bayi yang terlahir cacat fisik dibagian wajahnya.

Bacaan Lainnya

Disela-sela kunjungan mereka berikan bantuan kepada bayi tersebut yang dirawat di salah satu rumah sakit di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Aisha Shifa Ali Nurroman, bayi lahir dengan cacat fisik diwajahnya merupakan putri pasangan dari Abdur Rahman dan Asmaleni, warga Dusun Barat, Desa Jarin, Pademawu Pamekasan Rabu (15/01/2020)

Kapolsek pademawu AKP Suryono, menyampaikan, bahwa kedatangan dirinya bersama ibu bhayangkari karena rasa peduli dan panggilan hati.

“Kami sangat prihatin dengan nasib yang dialami Aisha Shifa Ali Nurroman, semoga anak ini sehat dan orang tuanya tetap sabar dan semangat,”tuturnya kepada Beritalima.com,Rabu (15/01/2020)

Sementara itu Abdurrahman orang tua Aisha Shifa Ali Nurroman mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah peduli dan membantunya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu kami tanpa terkecuali, semoga apa yang diberikan menjadi catatan amal baik, karena untuk saat ini, keluarga kami tidak bisa untuk membalasnya,”pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *