HUT Bhayangkara 72, Polres Banyuwangi Gelar Event Motocross And Grastrack Jawa-Bali

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Peringati hari ulang tahun Bhayangkara ke 72, polres Banyuwangi, Jawa timur, akan menggelar event motocross and grasstrack, trophy Kapolres di sirkuit new srawet, dusun Tanjungrejo, desa Kebondalem, kecamatan Bangorejo.

Kejuaraan motocross ini rencananya akan digelar pada tanggal 28-29 Juli 2018 mendatang.

Selain di ikuti oleh pembalap-pembalap dari seluruh penjuru Banyuwangi serta Jawa dan Bali.

Event bertajuk HUT Bhayangkara 72 motocross and grastrack polres Banyuwangi ini, rencananya juga akan di hadiri sejumlah tim besar seperti, falcata arif77 dari Banyuwangi, Nugroho motocross riding Kediri, darul ulum agung MX malang, Rama jaya ds 7 Sidoarjo, Jhony pranata motocross Surabaya, gatam hatim motocross school Mojokerto, djagung husqvarna racing factory malang, squad 788 arya BP bali, kjm Bali dan srx Lumajang.

“Event ini sudah kita siapkan sebaik mungkin, dan sekarang proses pembuatan sirkuit”, kata enot panitia pelaksana.

Ia menambahkan, untuk arena balap atau sirkuit, sengaja di buat baru untuk memeberikan kepuasan bagi para pembalap dengan lebar sirkuit 8 meter, panjang kurang lebih 800 meter dengan fariatif jumpingan serta berbagai rintangan.

Jadi selain untuk grasstrack, kelas bebek modif dan mini moto, sirkuit ini juga sangat representatif untuk motor builup 250cc.

“Diharapkan dengan kegiatan positif ini, polres Banyuwangi dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan”, imbuh AKBP DONNY ADITYAWARMAN, Kapolres Banyuwangi. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *