HUT NTB Ke 63, Gubernur NTB Tandatangani Dua MOU

  • Whatsapp

MataramNTB,Berita lima.Com.
Momentum HUT NTB kali ini cukup istimewa sebagai kado terindah dalam perayaannya. Dimana ada dua penenandatanganan MOU diantaranya Pertama, Gubernur NTB dengan Bupati Walikota se NTB tentang Ruang Lingkup Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang Pengelolaan Tehnologi dan informasi, Bidang Statistik, dan Bidang Persandian dan Keamanan Informasi. Kedua MOU dengan PT Istana Cempaka Raya tentang Pembangunan Hotel dan pendukung fasilitas lainnya di aset Pemprov NTB yang berada di Gili Tangkong Lombok.

Karena investornya dari Malaysia. Mudah-mudahan pembangunannya bukan Bulan Februari tapi bisa dimulai Januari. Karena kita bulan februari itu sebagai tuan rumah free sesion untuk balapan MotoGP akan digelar bulan Maret 2022,” ungkap doktor Zul sapaan akrabnya pada ramah tamah usai upacara di Gedung Sangkareang, Mataram (17/12/21).

Dalam penandatanganan MOU tersebut, turut hadir dan disaksikan oleh Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Bupati Sumbawa, Bupati Lombok Timur, Bupati Dompu Wabup KLU dan pimpinan daerah lainnya, serta para tamu undangan.

Puncak upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke-63 berlangsung khidmat berjalan sesuai protokol kesehatan. Bertindak sebagai inspektur upacara Danrem 162 Wira Bhakti Brigen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos, SH., M. Han., mewakili Gubernur NTB sebagai tanda perpisahan pindah tugas ke Jakarta sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai-Partai di Kementerian Politik Hukum dan Keamanan. Sementara Letkol Bayu Sigit Dwi Untoro sebagai komandan Upacara.

Pelaksanaan upacara tersebut para tamu undangan menggunakan pakaian adat Sasambo sebagai simbol keragaman budaya di di tanah Bumigora tercinta. (Di.skm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait