HUT Polwan ke-69 dan HKGB Bhayangkari ke-65 Polres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Family Hering dalam rangka HUT Polwan ke – 69 dan HKGB Bhayangkari ke- 65 Polres Pamekasan. Dilaksanakan di Pantai Cemara Indah Desa Batu Kerbui kecamatan Pasean kabupaten pamekasan Madura Jawa Timur, Minggu( 17/09)

Adapun diselenggarakannya acara tersebut, melibatkan Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nogroho dan Waka Polres Pamekasan Kompol Harnoto,13 Kapolsek sekabupaten Pamekasan dan semua unsur elemen jajaran Polres Pamekasan, Tokoh dan Masyarakat yang ada di Pantura.

Kapolres pamekasan AKBP Nowo Hadi Nogroho, mengatakan dengan adanya Family Hering ini dalam rangka memperingati Hut Polwan yang ke-69 dan HKGB Bhayangkari ke-65 Polres Pamekasan. Kali ini diadakan di Pantai Cemara Indah Desa Batu Kerbui Kecamatan Pasean.

“Dengan sebuah tujuan untuk mempererat tali silaturahim antar internal, keluarga besar resort Polres Pamekasan,” tuturnya.

Lebih lanjut orang nomer satu di lingkungan Hukum Polres Pamekasan ini, menambahkan kalau HUT Polwan yang ke-69 dan HKGB Bhayangkari ke-65 dikemas dengan berbagai macam rangkaian kegiatan.

“Yaitu dikemas dengan pemotongan tumpeng, penampilan seni tari Angota Bhayangkari Polwan polres Pamekasan, hiburan musik Dangdut Damai, puluhan undian berhadiah dan penyerahan pialah pemenang lomba-lomba kegiatan Polres Pamekasan, Bhayangkari,”imbuhnya.

Pihaknya berharap semoga dengan terselenggaranya rangkaian acara ini, kedepannya pihak Polres Pamekasan, dapat lebih lagi akrab menjalin tali silaturahim dengan para tokoh dan masyarakat Pantura.

“Kami harapkan kedepannya bisa lebih inten lagi dalam melaksanakan tugas, dan lebih bersinergi di dalam berintegrasi antar Tokoh dan Masyarakat Pantura,”Pungkasnya.(Adk/K).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *