HUT PWI 74, PWI Bondowoso Gelar Baksos Donor Darah

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 74, PWI kabupaten Bondowoso melaksanakan serangkaian kegiatan, diantaranya Bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan di kantor PWI Bondowoso senin (17/02).

Bakti sosial donor darah atas kerjasama PWI dan PMI Kabupaten Bondowoso dengan diikuti oleh puluhan masyarakat dari berbagai kalangan, baik dari pegawai negeri Sipil, wiraswasta dan dari beberapa organisasi masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Ketua PWI Bondowoso Haryono, menyampaikan, kegiatan Donor darah merupakan serangkaian acara memperingati HPN dan HUT PWI ke 74 serta untuk membantu menyuplai ketersediaan darah yang ada PMI kabupaten Bondowoso.

“Dengan kegiatan donor darah ini, diharapkan dapat membantu masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transfusi darah,” tuturnya kepada sejumlah wartawan.

Haryono berharap kedepannya, kegiatan donor darah ini tidak hanya dilaksanakan saat HPN dan HUT PWI saja. Melainkan bisa berkelanjutan untuk bisa terus melakukan kegiatan sosial seperti ini.

“Tentunya, kami berharap Baksos ini bisa berkesinambungan, dan tidak hanya donor darah yang bisa PWI lakukan. Melainkan bisa melaksanakan bakti sosial lainnya,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar serta beberapa pejabat teras Bondowoso, Kabag Humas Pemkab Bondowoso Suryadi, Kasi Humas Probo Nugroho dan Sekretaris DPMD Bondowoso Asnawi Sabil. (*/Rois)